Jumat, 26 Desember 2008

buat siapa aja yang sependapat

buat siapa aja yang sependapat

masa lalu adalah masa yang begitu banyak membuat arti dan warna dalam hidup kita. kesenangan dan kesusahan banyak kita alami,,terutama dalam masalah cinta.
5 huruf yang tak pernah kita tau apa artinya dan apa maknanya. setiap orang pasti mempunyai beberapa pendapat tentang arti itu..

karena begitu banyaknya pendapat maka tidak ada definisi cinta dalam arti sebenarnya..bagi penulis cinta hanya ungkapan kata-kata yang dibalut dengan rasa pengorbanan yang tulus untuk seseorang dan yang mencoba selalu ada di waktu kapanpun dan saat apapun.

kembali kepada masa lalu…
diperumpamakan seperti baju,,hati yang telah rusak karena cinta masa lalu tak akan bisa digantikan ataupun di jait kembali…pernah kah anda menjait baju anda?pasti akan terlihat seperti ada jaitan kan,,,walaupun sebaik apapun jaitan itu dibuat karena benang kecilpun akan terlihat dan menandai sebuah jaitan..

to some one
gak akan ada orang yang bisa membuat kamu untuk lupain dia..sekeras apapun kamu berdoa untuk lupain dia pasti gak akan bisa..sebaik apapun seseorang untuk mendekatimu tak akan terlihat,,,masa lalu kamu tak akan tergantikan karena pasti akan terlihat bekas2 jaitannya walaupun itu hanya sebuah benang yang halus..
lupakan dia dan mulailah dengan hidup yang baru dengan cara simpan baju itu ditempat yang paling jauh dalam diri kamu…mulailah membuka hati untuk orang2 yang ada disekitar kamu dan yang sedang mencoba memberikan definisi cinta dalam arti lain yang diberikan oleh masa lalu kamu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku sudah bisa menyimpan baju itu bahkan membakarnya..

aku sudah mendapat ganti yang baru..

walau tak sama..

tapi mudah2an baju ini tidak kebesaran dan tidak kekecilan sehingga tidak perlu ada sedikit jarum atau benang pun yang menggores atau merombaknya agar bisa pas di badan..
jadi baju ini tetap sebagaimana adanya..hanya harus tetap di rawat, dicuci dengan pengharum yg terbaik, dijemur dan disetrika dengan sangat rapih..


sgala sesuatu itu butuh proses..

dan sekarang ternyata aku bisa..

kita bisa..

Reri Saskiawati mengatakan...

De, pa kabar lo??
Kalo cinta lama diasumsikan dengan baju. Mending beli lagi aja baju baru trs yang lama disumbangin ke orang yang membutuhkan. Dari pada disimpen, menuh menuhin lemari ajah..
:P