Selasa, 14 September 2010

tidak ada yg sempurna

mungkin ini adalah kata basi atau bahkan sebuah tulisan yg tidak penting dan tidak berguna..

kehilangan seseorang akan membuat kita kehilangan arah atau bahkan tanpa kita sadari,,kita sering TIDAK MEMPUNYAI arah..merasakan sebuah kebodohan dalam hidup tanpa ada suatu tindakan kita,,yg bisa kita perbuat..sebuah kesempatan yg terlewatkan sering membuat kita tidak sadar bahwa mungkin itulah kesempatan terakhir yg kita punya..

mencari seautu yg berharga diantara semak2 belukar yg tajam..membuat kita sering kehilangan keberanian untuk mencarinya..sakit,,lelah bahkan putus asa merupakan bagian dari siklus dalam pencarian..mencari yg terbaik dari yg baik merupakan tujuan dari hidup..

sebuah bunga mawarpun mempunyai duri walaupun bunga tersebut indah bentuknya,,itu menandakan tidak ada sesuatu yg sempurna dalam dunia ini selain TUHAN..walaupun kita selalu mencari yg sempurna namun ternyata tidak ada yg sempurna..walaupun kita pasti menginginkan yg sempurna tersebut merupakan yg terbaik buat kita tapi apa kita tahu bahwa yg sempurna tersebut sebenarnya bukanlah yg terbaik buat kita..karena buat apa sebuah kesempurnaan tanpa kenyamanan dan kenyamanan tanpa kebahagiaan..

kita pun sering kali kurang mengetahui dan kurang menyadari bahwa,,yg terbaik buat kita mungkin adalah orang2 yg selalu ada di sekeliling kita walaupun mereka tidak sempurna di mata kita..

lihatlah orang2 di sekitarmu dan lihatlah bahwa mungkinkah mereka yg terbaik buat kita..walaupun di mata kita org tersebut tidak sempurna dan sadarilah bahwa kesempurnaan tanpa kebahagiaan adalah nol dan tidak ada artinya

Tidak ada komentar: